Cara Meninggikan Badan Aman Dan Mudah



Hallo...Apa kabar kalian hari ini.?Jumpa lagi dengan Mr Booh,Kali Ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Bagaimana cara meninggikan badan.
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memiliki tinggi badan yang menjulang merupakan dambaan sebagian besar orang. Hal tersebut tidaklah mengejutkan karena selama ini, seseorang akan dianggap lebih menarik jika mereka memiliki tinggi badan yang ideal.Faktor gen memegang peran penting dalam pola pertumbuhan dan tinggi maksimal seseorang, sehingga dengan memperhatikan berapa tinggi badan orang tua, Anda yang masih remaja dapat memprediksi berapa kira-kira tinggi badan Anda setelah mencapai usia 25-an nanti.Manusia dapat bertambah tinggi hingga dia mencapai antara usia 20-25 tahun. Selepas dari itu, sayangnya tidak ada cara instan yang sehat untuk meninggikan badan. Meski begitu, Anda tidak perlu cemas karena masih ada beberapa trik dan cara agar tubuh dapat kita dapat nambah tinggi.

Yang Harus Kita Lakukan :



  • Dengan Mengatur Pola Tidur

  • Cara Meninggikan Badan Dengan Alami | Semut Star

    Sekilas, memiliki waktu tidur yang cukup tidak ada hubungannya dengan meninggikan badan. Padahal, memiliki waktu tidur yang cukup akan sangat membantu untuk meninggikan badan. Hal tersebut dikarenakan tubuhmu akan tetap bekerja, walaupun kamu sedang tidur.karena hormon pertumbuhan akan bekerja secara maksimal pada saat manusia sedang tertidur. Oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki waktu tidur yang cukup.

  • Minumlah Air Putih Secara Cukup

  • Cara Meninggikan Badan Dengan Alami | Semut Star

    Kebiasaan seperti mengkonsumsi air putih secara rutin setiap hari ternyata dapat membantumu untuk meninggikan badan. Ketika kamu mengkonsumsi air putih secara rutin, maka proses metabolisme di tubuhmu akan berlangsung secara optimal.Jika proses metabolisme dalam tubuhmu berlangsung optimal, maka proses penyerapan nutrisi makanan ke seluruh tubuh, termasuk ke tulang, juga akan semakin maksimal. Jika sudah begitu, maka tentu saja tulangmu akan tumbuh dengan sehat dan tinggi badanmu akan bertambah secara perlahan-lahan.Oleh karena itu, kamu disarankan untuk mengkonsumsi paling tidak 8 gelas air putih setiap harinya, sehingga proses metabolisme di dalam tubuhmu dapat terjaga dengan baik.

  • Tertawalah Lebih Sering

  • Cara Meninggikan Badan Dengan Alami | Semut Star

    Tahukah kamu Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Loma Linda School of Public Health, tertawa akan sangat membantu untuk meningkatkan produksi growth hormone hingga 87%.Dr. Lee S. Berk yang mengadakan penelitian di Loma Linda University mengatakan bahwa subyek yang tertawa setelah menonton video-video lucu mengalami peningkatan kadar growth hormone hingga 87% dibandingkan dengan subyek yang tidak menonton video lucu.karena selain dapat melepas stress, tertawa juga mampu membantumu untuk meninggikan badan.

  • Berolahraga

  • Cara Meninggikan Badan Dengan Alami | Semut Star

    Perhatikan pula olah raga yang Anda lakukan. Hendaknya olah raga yang Anda lakukan yaitu olah raga yang mendukung program peningkatan tinggi badan Anda. Olah raga seperti basket, badminton, berenang, lompat tali, bersepeda, berlari, dan bergelantungan terbukti dapat memaksimalkan pertumbuhan tulang Anda.

  • Jauhi Rokok Dan Alkohol

  • Cara Meninggikan Badan Dengan Alami | Semut Star

    Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol akan melemahkan kinerja otak dan juga akan melemahkan fungsi berbagai organ di dalam tubuhmu. Selain itu, mengkonsumsi alkohol juga akan membuat koordinasi antar otot dan tulang menjadi melemah, sehingga akan mencegah pertumbuhan tulang dan juga otot.Sedangkan Merokok Menurut Hasil penelitian yang telah dipublikasikan dalam American Heart Association telah membuktikan bahwa merokok dapat meningkatkan kadar karbon monoksida di dalam aliran darah. Nah, tingginya kadar karbon monoksida ini akan menghambat aliran darah ke tubuh, termasuk ke tulang.Selain itu, menurut HealthGuidance, merokok juga akan membuat kadar testosteron dalam tubuhmu berkurang.
    Jadi Mulai Sekarang Jauhi Hal Yang Buruk Ya.?

    Oke Cukup Sekian Informasi Dari
Semut Star,Nantikan Informasi Selanjutnya.:D

Post a Comment

Previous Post Next Post